Monday 23 December 2013

Lagu-Lagu Bollywood yang Kurekomendasikan [part 3]: dari Film Ashiqui 2



Hai hai, masih mode on nggak bolywood-nya? Aku sendiri lagi kecewa berat gara-gara nggak bisa nonton Dhoom 3. Soalnya nggak ada tayang di Bogor, adanya di bioskop yang I-max. Biar begitu aku punya lagu Bollywood yang seru lagi, lhoo... Ya, kemaren aku barusan download film Ashiqui 2 yang rilis 26 April 2013 lalu. Masih cukup fresh, ya? Film ini dimainkan oleh Aditya Roy Kapoor (sebagai Rahul Jaykar) dan Shradha Kapoor (sebagai Aarohi). Masih asing ya nama-nama mereka? Memang sih mereka belum terlalu eksis di deretan artis Bollywood. Masih baru soalnya. Menurutku sih si Aditya tu mirip sama Hritik Roshan sedikit dan terkadang juga mirip Zayed Khan (yang jadi adiknya Shahrukh Khan dalam film Main Hoon Na), sedangkan si Shraddha mirip banget sama Rani Mukherjee, tapi juga kadang kelihatan mirip sama Vidya Balan. Untuk lebih jelas tentang film ini, klik di sini aja yah.

Nah, berikut lagu-lagu yang menurutku paling enak didengerin dari film ini. Cukup tiga aja. Check it out!

    1. Suun Raha Hai

Lagu ini ada versi male dan female-nya. Yang male dinyanyiin oleh Ankit Tiwari dan female-nya dinyanyiin oleh Shreya Ghoshal. Lagu ini muncul di awal film ketika Rahul konser di kota kecil. Juga lagu yang dinyanyiin Aarohi ketika di bar kecil. Musiknya pop and kedengaran melankolis gitu. Recommended banget buat kamu yang suka lagu Bollywood.


   2.Tum Hi Ho


Lagu ini dinyanyiin oleh Arijit Singh. Masih ber-genre pop dan melankolis. Video clip-nya sih hujan-hujanan gitu. Ini nih scene dari film Bollywood yang kurang kusuka, selalu aja ada adegan di bawah hujan, seolah-olah keromantisan cuma bisa didapatkan ketika basah-basahan doang. Kurang kreativ, yah! Untungnya lagu ini memang enak didengerin.

    3. Chahun Main Yaa Na
Lagu ini dinyanyiin oleh Arijit Singh dan Palak Muchhal. Asik. Pop. Dan tentunya recommended banget. Video clip-nya ketika Rahul ngajarin Aarohi nyanyi. 

Buat yang pengen download, yuuuk langsung klik di sini.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...