Monday 23 November 2015

MUSLIMAH, INILAH PILIHAN TAS WANITA TERBARU ALA HIJABER SUMMER ALBARCHA



Tas adalah salah satu perlengkapan paling krusial bagi seorang wanita. Bepergian tanpa tas itu seperti ada yang kurang. Aku sendiri, pernah suatu hari mencoba ke kampus tanpa tas, tapi ternyata seharian malah nggak PD. Rasanya tubuh ini ringan dan tiap beranjak dari duduk, selalu kaget, “Eh, apa yang ketinggalan, ya?”

Sejak itulah aku menyadari kalau tas itu memang penting. Lagipula bepergian tanpa tas sama saja dengan merempongkan diri sendiri. Bag not just about fashion, it is so important thing to help you! Ponsel, dompet, buku, make up, semuanya butuh tas. 

But the problem is, termasuk aku, tiap kali mau belanja tas, selalu bingung mau beli yang seperti apa. Hingga kemudian the problem is solved, sejak sering ngepoin akun instagram dan blognya fashion blogger bernama Summer Albarcha. Aku jadi menemukan banyak inspirasi seputar tas yang simpel, ilegan, trendy, or watever you say, sekaligus tetap menjaga harkat dan martabat kita sebagai perempuan.

Summer Albarcha merupakan salah satu hijab blogger favoritku. Meskipun wajahnya lebih mirip bule ketimbang Arab, namun sebenarnya Summer ini asli berdarah Syiria. Mungkin imigran juga. Kalau diperhatikan, rata-rata hijabis di Amerika dan Eropa itu memang dari kalangan imigran, jarang banget yang penduduk native.

 
Selain hijabnya yang khas, hal lain yang paling aku suka dari Summer ini adalah tas. Sepertinya dia memang pecinta tas nomor wahid di kalangan hijab blogger. Di blog, dia sering banget mempromosikan tas yang paling dia suka.

Mau tahu seperti apa saja tas-tas favorit summer yang mungkin bisa jadi inspirasimu? Yuk lihat yuk!

CREAMY HAND BAG


Hand bag warna krem ini sering banget dipakai Summer untuk berbagai acara. Dia sering memadu padankan dengan pakaian atau hijab berwarna serupa. Tas model ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi outfit kantor, kuliah, atau jalan-jalanmu.

DOUBLE CUTE IN BLACK




Siapa bilang hand bag mungil seperti yang dipakai Summer itu nggak bagus? Beberapa orang memang nggak PD bila harus jalan-jalan dengan hand bad berukuran kecil, tapi ternyata kalau kamu sedikit berani, ini akan membuatmu berbeda dari yang lain.

NOT ONLY FOR YOUR BACK

 

Tas punggung mini ternyata tidak hanya cocok digunakan oleh cewek-cewek sporty, melainkan juga cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan casual. Ditambah long outer besar, penampilanmu akan jadi lebih sempurna.
 


TOTE BAG





Siapa bilang tote bag itu nggak pantes buat tampil stylish? Summer Albarcha sudah membuktikan. Meskipun tote bag paling banyak digemari anak kampus, ini cocok juga lho dibuat jalan-jalan dan ke kantor.
 
Lazada Indonesia
Find your dream bag here

CUTE IN YELLOW

Tas mungil berwarna kuning ini ternyata tidak terkesan lucu jika kamu pandai memadu padankan dengan pakaian. Pilih setelandan hijab berwarna gelap, lalu ditambah tas mungil kuning, that’s perfect!
 
PURPLE ISN’T WIDOWER FOREVER

Purple is the best one. Tas berwarna janda memang cukup jarang dipilih wanita. Alasannya rasional, tidak sembarang warna bisa serasi dengan purple. But, try to wear basic or smooth color for your tops and hijab, then your purple bag will perfected your style.

Lots of Love
S O F I A | Z H A N Z A 

1 comment:

  1. Hehehe. Tasku mah cuma itu-itu doang. Lebih suka pake tas ransel.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...