Monday 27 October 2014

Ngeblog dan Jalan-Jalan ke Luar Negeri?


Selamat Hari Blogger Nasional...

Aku punya blog sejak di pesantren, tapi baru aktif akhir 2013 lalu. Alhamdulillah dalam rentang waktu yang menurutku masih seumur jagung, blog ini udah sangat berjasa. Berkahnya banyak banget. Saking banyaknya berkah ngeblog, aku nggak  bisa bayangin berapa banyak rezeki dari blog komersial yang dikelola profesional. 

Okeh, karena hari ini nggak tahu mau nulis tentang apa, jadilah aku posting foto-foto lama aja. Bisa dapat foto plus lihat view ini, semuanya berkah ngeblog. 


Ini ceritanya view di pusat kota mana gitu... (Sok lupa). Fotografernya campur-campur sampai nggak terdeteksi siapa tepatnya. Ya awalnya cuma numpuk di folder tanpa tau mau diapain. Ternyata manis juga setelah diperhatiin.


Kalau yang di atas itu salah satu view pusat kota Singapura, ada seperti tangan yang mengangkat lingkaran. Bapak tour guide sempat memberi tahu filosofinya, sayang aku nggak ingat :(



Nah, foto yang di atas lebih nggak jelas lagi di mana persisnya. Mungkin di Orchad Road. Yang jelas waktu aku bongkar-bongkar file, eh menarik juga kesannya.



Nah yang ini anggap saja di London (jangan buru-buru sewot). Yup, ini dapatnya di Kuala Lumpur. Secara mereka kan bekas jajahan Inggris, jadi tetap ada peninggalan bangunan bergaya Eropa seperti di atas.



Kalian tebak sendiri sajalah di mana jalan ini berada. Asalkan nggak disangka di Eropa aja...



Duh, view di atas itu bikin pengen balik lagi ke sana. Sayang panasnya nggak nahan.



Hujan, no food, itu rasanya pengen cakar-cakar tembok... Saat hujan ini, kita duduk melamun di kaki lima gitu. Dan sepanjang hujan itu pula, aku cuma bisa mantengin bapak-bapak di bawah ini. Mereka itu katanya gembel ala Singapura, jadi rambutnya klimis, pakaiannya juga bersih.



Lihat, necis kan bapak-bapak di atas? Berbanding 360 derajat sama yang di tanah air. Hehe



Ini temenku Alfian ambilnya dari dalam mobil, aneh juga kenapa bisa secerah ini hasilnya. Padahal mobilnya nggak berhenti.



Bandara yang satu ini memang cukup keren, bahkan bagian atas sana (naik tangga itu), semuanya dilapisi karpet kayak di bioskop.

Nah, udah dulu ya... yang jelas blogging itu berkahnya subhanallah. Dan sekarang aku lagi nunggu untuk next trip... Happy blogging always!

32 comments:

  1. Wah foto fotonya indah semua. Cerah Sudut pengambilan gambarnya juga yahuud. Sepetinya kamu faham fotografi ya. Hiehiheiee. Singapura ya? Wah saya belum pernah ke sana, Hiehihee. Kapan ya. Saya juga pernah ikut kontes di internet dan dapat Hadiah TRIP 3 hari ke Kuala Lumpur di bulan November 2009 yang lalu. Senang kalau bisa jalan jalan Gratis. Heihiehiehiee. Hidup gratisan

    Salam dari Blogger Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terimakasih Mas Asep. Ini sebagian ada foto yang saya capture sendiri, ada juga yang hasil jepretan teman. Alhamdulillah kalau dibilang bagus. Iya, ini jalan-jalan hadiah dari Cheria Wisata. Semoga ke depannya blog kita semakin banyak berkahnya. Aamiiin..

      Salam kembali dari Kota Hujan Mas :)

      Delete
  2. keren...
    smoga berkah ngebolognya nyiprat jg ke saya :D

    ReplyDelete
  3. ekhem....
    itu ane ngambil gambarnya pake hati sist :3
    makanya hasilnya bening, sebening hatikuuuu
    :D :D

    ReplyDelete
  4. foto2nya keren mak sofy, moga makin nambah foto2 barunya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mak Desi... aamiiin... jazakillah khairan :)

      Delete
  5. wow, berkah ngeblognyaaaa kereeen :D

    ReplyDelete
  6. Waaaw asyik bisa jalan-jalan ke luar negeri. Mupeeeeeng :D

    ReplyDelete
  7. wowww,berkahnya luar biasa ya samapia luar negeri...semoga nyiprat disaya bentar lagi aamiin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbak... aamiiin... insyaAllah bisa :)

      Delete
  8. banyak berkah ngeblog ya. mau dong ikut jalan2 :)

    ReplyDelete
  9. Aku juga pingin dibawa jalan2 dari hasil ngeblog... :D kayaknya sebagian besar blogger emang suka kalau diongkosi jalan2 ya mbak... Fotonya keren... aku suka foto dengan suasana hujannya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Gratisan itu memang enak.... makasih ya Mbak... itu hujan kalau difoto emang romantic gitu, tapi aslinya ngenes. Kita di sana nggak ada cemilan, mau beli duh mahalnya. sayang duit...

      Delete
  10. Wah, gembel di Singapura payungnya aja bagus gitu ya mbak :)
    Keren ihhh viewnya di Singapura, rapih, bersih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya Mbakku... heran juga, apalagi rambutnya klimis banget, bersih lagi pakaiannya. Cuma mereka kayak ngelamun gitu, entah mikirin apa.

      Delete
  11. Keren mba foto2nya. Apalagi kalau dapatnya karena blog. Ngomong2 kalau berbanding 360 derajat berarti sama aja dong mba, soalnya 360 derajat itu kembali ke posisi semula :)

    Ngomong2 ini kunjungan perdana saya, salam kenal aja ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya yaa... duh khilaf... makasih koreksinya.. salam kenal kembali. :))

      Delete
  12. Waaah keren ya dari ngeblog bisa jalan jalan keluar negeri
    pengiiin jalan jalan lagi jadinya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak alhamdulillah, di mana ada kemauan insya Allah ada jalan. Thanks Mbak :)))

      Delete
  13. ngeblog dan jalan-jalan, duh sebuah perpaduan aktifitas yang saya idam-idamkan. melihat banyak tempat dan tetap menulis ^_^

    ReplyDelete
  14. Hallo aku belum ngucapin secara personal, selamat ya udah menang lomba blog yang Macau itu. Selamat bersenang-senang. :))

    ReplyDelete
  15. keren bagus banget fotonya juga, nice info www.facebook.com/fiestaindonesia/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...