Saturday 26 March 2016

Memilih Hijab yang Tepat dan Sesuai dengan Busana yang dikenakan

Photo by: @betulbrc
Hijab adalah salah satu aspek penting dalam menggunakan busana muslimah, seperti sayur tanpa garam begitupun dengan busana muslim rasanya belum terasa lengkap jika tidak dilengkapi dengan pemakaian hijab. 

Seiring dengan berkembangannya model hijab di semua kalangan termasuk para publik figure yang terkadang dijadikan acuan dalam berbusana dan berhijab oleh sebagian orang, begitupun dengan hijab hasil kreasi para perancang kita seperti Jenahara yang selalu menampilkan hijab denga trend model terbaru serta dengan warna-warna yang cantik. 

Dalam memakai hijab jangan lupa anda juga harus selalu menggunakan inner atau daleman jilbab agar rambut anda tidak mudah keluar dan berantakan, selain itu juga jilbab yang anda kenakan akan tetap terlihat rapi.
 
Find out the newest of Jenahara's collection on Hijup.com
Jenahara adalah salah satu perancang busana muslim yang selalu menampilkan hijab dengan model simpel. Model hijab yang simpel dan praktis bisa anda gunakan untuk acara santai seperti sekolah, kuliah, atau sekedar hangout dengan teman-teman. 

Apalagi ketika anda sedang bekerja hijab dengan model tersebut sangat cocok dikenakan akan akan memperluas ruang gerak kepala anda dan tentunya konsentrasi kerja pun menjadi terarah dan tidak selalu fokus membetulkan hijab anda. Berbeda ketika anda memakai hijab dengan model yang ribet tentu akan mengganggu kosentrasi kerja karena anda akan lebih banyak membetulkan hijab daripada bekerja, namun untuk acara formal seperti kepesta anda bisa memakai model hijab yang dikreasikan dengan unik dan menarik serta dengan menambahkan aksesoris yang sesuai tapi jangan terlalu berlebihan serta hindari warna-warna yang terlalu mencolok, usahakan disesuaikan dengan gaun pesta yang anda pakai.

Bahan hijab pun harus yang berkualitas bagus agar membuat anda nyaman ketika memakainya, untuk daleman hijab anda bisa memilih bahan spandek dan untuk hijabnya sendiri anda bisa meimilih bahan sifon, paris atau sutra yang bagus dan bisa menyerap keringat. 

Karena jika anda salah memilih bahan pada jilbab yang anda kenakan, akan sangat mengganggu sekali terhadap rambut atau kulit kepala akan terasa panas dan gatal, hijup.com adalah salah satu yang menyediakan hijab dengan bahan yang berkualitas. apalagi bagi anda yang sudah memiliki anak yang masih kecil penggunaan bahan sangat penting anda perhatikan, apalagi dengan model hijab.

7 comments:

  1. rancangan Jenahara keren-keren ya . kita harus bis amemilih bahan juga ya supaya nyaman sat dikenakan

    ReplyDelete
  2. sekarang banyak model hijab terbaru

    ReplyDelete
  3. disamping hujabnya cantik ... yang mengenakannya juga cantik

    ReplyDelete
  4. Subhanallah pasti terlihat indah apabila semua perempuan yang ada diindonesia berjilbab pasti sangat menarik apabila dilihat.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...