Sunday 8 December 2013

Lagu-Lagu Bollywood yang Kurekomendasikan [Part 2]


Hai, hai dosti semua...

Masih suka dengan lagu Bollywood? Nah, kali ini aku mau share nih beberapa lagu yang paling sering kudengerin dalam seminggu terakhir. Penasaran apa dan bagaimana lagunya? Check it out! 

          1. Malang

Lagu ini adalah salah satu soundtrack dalam film Dhoom 3 yang akan rilis pada 20 Desember ini di India. Meskipun filmnya belum keluar, teman-teman sudah bisa mendownload-nya kok. Jadi silakan ketikkan saja di google, dijamin ada ratusan pages yang menyediakan lagunya secara cuma-cuma.
Sumber: klik di sini
Video clip-nya menampilkan Aamir Khan dan Katrina Kaif beserta penari latar yang banyak banget. Setting-nya di sebuah panggung akrobat yang mewah. Denger-denger sih video clip ini merupakan salah satu video clip termahal untuk film Bollywood, lho.

Lagunya nge-bit, asik banget didengerin. Malang, malang, dhoom, dhoom, malang, malang, dhoom, ishq, ishq hai malang mera. 

2. Dhoom Machale [female version:2013]

Ya, masih lagu dalam film Dhoom 3. Kali ini versi female yang video clip-nya dibawakan oleh Katrina Kaif. Jika dibandingkan dengan Dhoom Machale yang ada dalam Dhoom 1 & 2, kelebihan versi Dhoom 3 ini adalah musiknya yang di-remix menjadi lebih asik. Sebenarnya ada male version-nya juga, Cuma belum bisa didownload gratis, karena pihak PH-nya belum meluncurkan lagunya. Yang penasaran sama lagu ini, silakan didownload, ya... 

3. Isq Risk

Lagu ini merupakan salah satu OST dalam film Mere Brother Ki Dhulhan yang dibintangi oleh Imran Khan dan Katrina Kaif. Aroma India-nya masih terdengar kental banget. Aku suka sama musiknya yang santai tapi berhasil bikin seneng. Video clip-nya tentang perasaan antara kedua pemain. Katrina merasa kehilangan Imran dan sebaliknya. Salah satu scene menampilkan mereka yang menari di depan Taj Mahal dengan latar para penari sufi khas Turki. Keren, deh. Silakan didownload dan buktikan ucapanku, ya! 

4. Kamli
 
Sumber: klik di sini
Masih salah satu lagu dalam film Dhoom 3. Video clip-nya menceritakan audisinya Katrina Kaif (Aaliya) supaya bisa bergabung dalam sirkus teaternya Aamir Khan (Sahir). Dance-nya ya begitu deh, namanya juga si Katrina. Sudah biasa dan tidak perlu terkaget-kagetlah. Lagu ini dinyanyiin oleh Sunidhi Chauhan, dan nongkrong di top hit bollywod song lho, di urutan tiga kalau gak salah, pada Januari 2014 kemaren.

5. Tu Hi Junoon

Sumber: klik di sini
Masih dalam film yang sama. Video clipnya fresh banget, menceritakan keriangan Samar saat hari Minggu-nya, dan pastinya saat dia diam-diam ngikutin Aaliya. Wajah culun and imut ala Aamir Khan menambah keistimewaan video clipnya. Apalagi saat Samar pake baju hitam plus celana oranye, gemes bingit. Lagu ini dinyanyiin oleh Mohit Chauhan.

6. Bande Hain Hum Uske

Nah, setelah sekian lagu dalam film Dhoom 3 ber-genre asik, sangat berbeda jauh untuk judul yang satu ini. Selain diputar ketika scene yang dramatis plus melankolis (baik saat menonton dan mengenangnya), lagu ini ternyata  juga gak kalah melankolis walau tanpa gambar sekalipun. Dinyanyiin oleh Shivam Mahadevan dan Anish Sharma. Asli ini recommended banget buat kamu pecinta sad bollywood song. Hiks...hiks

BAGI YANG MAU DOWNLOAD GRATIS LAGU-LAGUNYA BISA KLIK DI SINI

Oke, segitu dulu, ya. Soalnya memang cuma tiga itu lagu Bollywood  terbaru yang paling seneng kudengerin. Semoga suka, ya...

10 comments:

  1. dan satu lagi ternyata selera mba sofia sama banget sama saya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohyaaaa????? seneng banget ketemu org yg punya kesamaan minat :) hehe
      Ituh yg di Dhoom 3 keren2 lagunya,,, yang bande hain hum uske belum kumasukkin. padahal sedih juga lagunya....

      Delete
  2. Aku paling suka lagu2 bolywood soundtracknya kuch kuch hota hai mba he he udh jadul bgt yaa tp klo didengerin msh enak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeheee...bener banget :) aku juga masih suka. Cuma gak masuk list di atas aja.... salam knal :)

      Delete
  3. a cieeeee......!!!!
    nehi nehi acha acha....
    rikues lagu2 turki dong sist, rekomendasiin juga atuh.....
    hahahaha Atun Syuhrap...! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku punya banyak lho oma di laptop, lagu2 Turki. Haha
      Mau? Ntar pake flashdisk ya..... :D
      komentarmu masuk spam semua! haha dasar!

      Delete
    2. aku mau donk lagunya....
      HEH BUT, TERSERAH MAU KOMENTARKU DI SPAM, EMANG GUE PIKIRIN HAHAHAHA.... #ketawanirorokidul
      BADAI PASTI BERLALU, DAN TEROR PUN BERLANJUT....
      HAHAHAHAHA *ketawakemenangan ATUN SYUHRAP...!!! :P

      Delete
    3. Yaaaaaa ampuuuunnnn.......STOP! STOP! STOP! kisah kita hanya di masa lalu *uhuk
      serius nih Oma, biarkan saya hidup damai tanpa ejekan yang merusak nama cantikku lagi yaaaaa..... :p

      *EmangUdahJadiRoroKidulSejakDuluKaleeee

      Delete
  4. Mbak sofia ada gak kumpulan lagu soundtracknya jodha akbar yg di tv.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Yulia.... silakan ketik di google aja ya, judulnya In Aankho Me Tum sama Ishq hai who ehsaas . Aku suka yang In Aankho Me Tum, mirip sama lagu Chupke se sun di Mission Kashmir.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...