Wednesday 2 January 2013

Menghilangkan Bau Mulut Praktis dengan Gofress



Apa kabar sahabat semuanya? Semoga tetap semangat dalam beraktivitas.

Kali ini saya mau share tentang tips menghilangkan bau mulut. Sedikit unik dari tulisan-tulisan sebelumnya. Apakah anda termasuk salah satu orang yang memiliki masalah dengan bau mulut atau yang lebih kerennya disebut dengan halitosis? Yang apabila berbicara dengan teman atau kolega harus menutup mulut karena takut bau? atau yang lenih menyedihkan lagi, apabila anda berbicara dengan teman-teman anda, mereka semua spontan menutup hidung bahkan mencari-cari alasan untuk segera mengakhiri perbincangan dengan anda. Tidak menyenangkan bukan? ya, bau mulut memang sebuah masalah sepele namun begitu mengganggu aktivitas kita. Bahkan bau mulut juga telah membunuh rasa percaya diri pada diri seseorang. Akibatnya, orang tersebut akan menjadi pribadi yang pendiam dan menarik diri dari pergaulan.

Perlu diketahui, ada beberapa faktor penyebab bau mulut. Yang pertama adalah faktor yang berasal dari dalam mulut itu sendiri, seperti tidak terjaganya kebersihan mulut dan gigi, jenis makanan yang dimakan misalnya Jengkol atau pete, dan akibat dari penyakit mulut misalnya gigi berlubang. Yang kedua adalah penyakit yang bersumber bukan dari dalam mulut, seperti penyakit Ginjal, Serosis hepatis, Diabetes melitus, TBC Paru dan penyakit pencernaan. Diantara berbagai penyebab di atas, tentunya ada penyebab yang bisa kita atasi dengan usaha-usaha ringan, namun untuk penyebab yang bersumber bukan dari dalam mulut perlu mendapatkan penanganan khusus dari Dokter.

Sebenarnya mulut kita sendiri sudah menyediakan solusi untuk menghilangkan bau mulut, yaitu dengan adanya ludah atau saliva. Dengan saliva yang lancar maka bau mulut akan semakin hilang. Namun, jika kita hanya mengandalkan tubuh kita bekerja secara alami, rasanya kurang tepat. Saliva pada mulut kita sering kali berproduksi sedikit, apalagi saat kita tidur. Karena inilah, lahir produk-produk pembantu menghilangkan bau mulut dengan tujuan agar kita tidak hanya mengandalkan kinerja tubuh yang memang untuk masalah bau bulut sedikit bekerja tidak maksimal. Contoh produknya begitu banyak, mulai dari pasta gigi, larutan kumur (Mouthwash), hingga sekarang ada varian baru berupa permen tipis yaitu Gofress. Gofress bekerja sesuai dengan kinerja tubuh manusia, yaitu dengan membuat saliva diproduksi lebih banyak untuk menghilangkan bau mulut secara alami.

Selain itu, kemasan Gofress sendiri sangat simple dan keren. Produk sendiri berukuran 3x 4,4x 0,6 cm dan setiap kemasanya berisi 24 pcs. Sobat semua juga bisa menikmati berbagai macam rasa sesuai dengan selera sobat. Gofress menyediakan rasa Peppermint, Jeruk, Mangga, Strawberry, Anggur, dan Lemon.

Gofress sendiri adalah produk yang diproduksi oleh Perusahaan Aquasolve Sanaria Pty Ltd yang berbasis di Jakarta.Aquasolve mengkhususkan produksinya pada produk-produk penghilang bau mulut, dan Gofress adalah produk yang pertama diluncurkan. Dengan berlatar belakang kepada permintaan konsumen terhadap produk praktis penghilang bau mulut, Aquasolve Sanaria Pty Ltd berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitasnya, menambah varian produk dan rasa baru, serta investasi pada mesin-mesin terbaru. Adapun misi dari Aquasolve sendiri adalah untuk menjadi salah satu produsen terkemuka untuk produk perawatan oral di wilayah Asia Pasifik. Gofress adalah produk pertama yang sudah didistribusikan keseluruh wilayah Nusantara bahkan seluruh Dunia seperti Singapura, Pakistan Australia dll. Jika anda ingin tau lebih lanjut tentang Gofress bisa langsung mengunjungi www.aquasolvesanaria.com dan www.permentipis.com .
Nah, tips yang sederhana namun bisa segera di aplikasikan bukan? Hanya dengan bermodalkan sedikit waktu anda bisa membelinya di Toko, Minimarket atau Supermarket terdekat.
Semoga bermanfaat dan masalah anda bisa segera teratasi.
Rasa Anggur

Rasa Mangga
Rasa Strawberry
Rasa Lemon
Rasa jeruk
Rasa Peppermint


2 comments:

  1. Semangat kompetisi kakak... baru saja posting beberapa jam lalu. pukul 17.15 WIB saya lihat nongkrong di page pertama. Sukses yaaa kakak... silahkan kunjungi tulisan saya juga... mari . . .

    http://kurungancelotehan.blogspot.com/2012/12/gofress-kunci-sukses-hidup-bermula-dari.html

    ReplyDelete
  2. thanks....
    semangat juga buat kamu.
    ntar insyaAllah saya kunjungi juga. thanks ya udah mampir :0

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...