Wednesday 29 January 2014

My Fashion Design: First


Percaya gak sih kalau aku tu suka ngegambar? Kuharap sih gak percaya, coz aku sendiri jarang banget ngegambar. Tapi gak tau kesambet jin cantik dari mana, pagi ini aku ngegambar lagi. Tanganku kaku banget. Jadi, inilah dia hasil gambarku pagi ini, ceritanya pengen ngedesain baju buat dipake sendiri.








Masi kaku-kaku banget, ya? Gak apa deh baru permulaan (menghibur diri).
Oke kawan, sekian dulu, aku mau ngelanjutin projek lagi, nih! Projek gak jelas. Hihi
Bye-bye
Xoxo





7 comments:

  1. Wow keren banget, dek. belajar dari mana, bagi donk tips nya. Saya udah dari dulu mau jadi desainer karena skill jahit lebih awal ku tekuni. Sebagian pelanggan ingin model terbaru, tapi saya nya yang gak kreatif di bidang model fashion. Akibatnya, usaha ini mundur krn gak pede lagi dan lelah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasih kak. Belajar dari internet aja. Cuma belum punya pensil warna jadinya belum bisa bikin motif detail. Wah, Kak Aida bisa jahit? Kereeeennnn
      Dulu aku juga ikut kursus bentar, baru bisa bikin pola dasar n jahit baju muslim satu, abis itu berenti. Ntar gak tau kapan, pengen ikut kursus lagi. Doain ya Kak :) makasih kunjugannya :)

      Delete
  2. Aaamiiin :). itu desainmu bagus ditawarin ke desainer senior lho. Atau cari peluang sama kak Dian Pelangi, jadi partner bisnis fashion. Andai aku dekat tinggalnya di Jakarta dan sekitarnya, mungkin jalan itu lebih leluasa ku jalanin. Di Makassar, masih jauh ketinggalan, jarak jauh, dan kurang info. Yah, kudo'akan dek, semoga semuanya tercapai dengan mudah dan lancar ya, btw, kalo ketemu sama BLKI di daerahmu, gabung saja. Kemahiran keterampilan kudapatkan dari BLKI di Makassar selama 3-5 bulan fullday. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin.... makasih ya Kak Aida... baarakallahu fik juga... semoga kesuksesan juga menyertai Kakak
      :))))

      Delete
  3. waahh ini sih keren makk Sofi.. berbakat jadi designer muslimah nih mak dirimu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaahhhhh.....padahal tuh masih kaku-kaku banget gambarnya mak. Terus detailnya juga nggak dapet. Ntar kalau aku udah beli pensil warna, kuposting desain yang punya detail deh mak. BTW, makasih ya maakkk ,
      Aamiiin insya Allah semoga :)

      Delete
  4. The current admisistration is doing a nice job by taking help of MSME and other technical institutions in training youth for self employment as they only cannot depend on Government Jobs or private jobs.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...