Monday 20 June 2016

Tips Memilih Hijab Pashmina Berkualitas untuk Keperluan Formal



Geulis Shawl Green. Available at Hijup

Pashmina merupakan salah satu jenis hijab yang saat ini banyak sekali dicari oleh kebanyakan perempuan berhijab di negara kita. Jenis kerudung yang satu ini memiliki cukup banyak sekali keunggulan jika kita bandingkan dengan kategori kerudung lainnya.

Bahan yang pertama kali digunakan untuk jenis kerudung yang satu ini merupakan bahan yang terbilang mewah atau premium yaitu kasmir dan sutra. Hal ini menjadikan pashmina kategori kerudung berkualitas tinggi, akan tetapi seiring dengan perkembangan trend fashion yang lebih baik saat ini bahan yang digunakan terbilang bervariatif sehingga mampu menyesuaikan dengan kebutuhan banyak orang.

Photo credit: Karalardansena
Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih pashmina berkualitas untuk keperluan formal:

1.       Seperti yang telah dipaparkan di atas, bagi anda yang ingin membeli atau mengenakan pashmina berkualitas asli maka pilihlah jenis bahan kasmir yang dicampur dengan sutra. Meskipun harga yang ditawarkan relatif mahal, akan tetapi kualitas yang diberikan merupakan kualitas premium yang nyaman serta mampu memberikan setiap perempuan kesan elegan dan modis tanpa harus meninggalkan kesan syari yang menjadi kewajiban bagi setiap perempuan yang beragama Islam dalam berbusana Islami. Selain kedua bahan tersebut anda pun bisa memilih bahan lainnya sehingga bisa disesuaikan dengan alokasi dana, diantaranya seperti bahan cotton, sifon dan lain sebagainya.

2.      Selain bahan pilihan motif yang bisa anda sesuaikan dengan kegiatan formal yang akan dihadiri pun terbilang cukup lengkap. Hal ini pun bisa anda padu padankan dengan busana yang tengah dikenakan sehingga mampu memberikan perpaduan busana yang jauh lebih modis dan stylist sesuai dengan trend busana muslim yang saat ini tengah populer dikalangan para pecinta busana muslim baik di luar negeri maupun di negara kita sendiri.

Salah satu online shop yang memiliki reputasi sangat baik serta telah dipercaya oleh banyak orang adalah hijup.com dimana setiap perempuan muslim di negara kita bisa memilih dan mencari berbagai jenis kerudung pashmina maupun yang lainnya dengan kualitas yang terbaik. Selain hijab, terdapat juga aneka produk busana muslim yang saat ini tengah trend dikalangan masyarakat di negara kita.

Lots of Love
Sofia

3 comments:

  1. Memang enaknya gunaian hijab yg simple ya sof, gak perlu byk menitikan jarum. pashmina memang pilihan wanita masa kini ^.^

    ReplyDelete
  2. Keliatanya sih tips nya sepel, tp sebenernya bener bgt. Cocok bgt untuk acara formal

    ReplyDelete
  3. tips yang sederhana namun sangat bermanfaat. Trimakasih kak

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...