Tuesday 28 June 2016

Tips Memilih Mukena Bordir Cantik untuk Hari Raya ‘Idul Fitri




Hanya tinggal menghitung hari, kita akan dipertemukan dengan hari raya ‘Idul Fitri. Yang mana di hari ini, semua umat Islam melaksakan shalat sunaat ‘Ied. Lebih dari itu, ada banyak hal yang telah menjadi suatu ciri khas di hari lebaran ini, yakni menyajikan makanan dengan cita rasa terbaik, kemudian menyambung silaturahmi dengan sanak saudara, dan tak kalah menariknya yakni di hari yang dinanti ini semua orang sebagian besar mengenakan pakaian terbaik yang mereka miliki.

Maka tak heran, toko-toko penjual pakaian, baik toko online maupun  toko offline mengalami permintaan produk pakaian, serta pendapatan yang cukup tinggi. Selain dari pakaian, pun perlengkapan shalat terutama untuk wanita banyak diburu, sehingga toko mukena online terkemuka, hijup.com, hingga hari ini tak pernah sepi pengunjung. Mengingat, mukena yang disediakan hadir dalam beragam pilihan, termasuk tersedia pula mukena bordir cantik, yang layak untuk anda miliki dan gunakan di hari lebarna nanti. 

Untuk menjadikan hari lebaran, sebagai momen yang paling berharga dalam hidup anda. Maka pemilihan mukena nampaknya cukup penting untuk anda perhatikan. Sehingga ibadah yang adan jalankan semakin khusu, dan menjadikan anda merasa memiliki pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Berbicara mengenai praying set, ada beberapa tips yang cukup dapat membantu anda dalam melakukan pemilihan mukena yang tepat untuk hari raya ‘Idul Fitri. 


1. Pilhlah mukena dari bahan yang berkualitas, dalam arti bahan tersebut tidak mudah kusut, sehingga saat melaksanakan shalat mukena anda tetap rapi. Selain dari itu, bahan mukena haruslah cukup tebal, dan ringan. Hal ini akan meningkatkan kenyamanan anda saat beribadah.

2. Selanjutnya pilihlah mukena dengan model yang terbaru, namun tidak berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan akan memberikan kesan kurang baik pada diri anda, termasuk dapat memicu terjadinya prasangka buruk orang lain.

3. Kini hadir mukena bordir cantik dengan pilihan warna yang bervariasi, namun alangkah lebih baiknya gunakan mukena berwarna putih.

2 comments:

  1. Naksir soooff, tpi harganya wow juga yaa :D

    ReplyDelete
  2. harganya lumayan juga, nunggu ad diskon baru beli :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...