Wednesday 7 October 2015

Biar Smartphone Murah, Namun Berkualitas



Pinterest
Siapa yang tidak tertarik untuk memiliki sebuah smartphone dengan spesifikasi berkualitas, desain yang stylish dan harga yang murah. Semua orang pasti tertarik untuk memilikinya. Beberapa kalangan dengan budget terbatas, seperti pelajar dan mahasiswa pasti akan mencari jenis smartphone ini. Persaingan antar produsen smartphone memang terus mengalami peningkatan. Selain brand smartphone lama, banyak pula brand baru yang menawarkan produk mereka dengan harga super miring. Hal ini tentu mengundang banyak reaksi dari pengguna smartphone. Sebagian banyak yang menyambut baik dan berlomba untuk mendapatkannya. Namun, sebagian lagi justru meragukan kehadiran smartphone murah dengan spesifikasi lengkap seperti smart phone mahal.

Nah, disinilah kemampuan kita dalam memilih smartphone diuji. Sebagai konsumen, kita tentu ingin mendapatkan produk terbaik yang juga tidak membuat kantong kita bolong. Oleh karena itu, ada beberapa pertimbangan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan smartphone murah namun berkualitas baik.

Pertama, jangan terpengaruh dengan merek. Merek smartphone terkenal pasti memiliki harga yang jauh lebih mahal atau sedikit lebih mahal dari pada merek lain yang belum terkenal, padahal keduanya memiliki spesifikasi dan kualitas yang sama. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk melakukan review atau mencari informasi tentang beragam merek smartphone murah dengan spesifikasi berkualitas yang anda incar. 

Kedua, banyak smartphone murah yang menawarkan spesifikasi yang sama namun menggunakan sistem operasi yang berbeda. Untuk mendapatkan kepuasan dalam pemakaian smartphone, maka penting bagi anda untuk mengetahui jenis sistem operasi terbaru atau sistem operasi standar yang mampu mendukung kinerja smartphone dengan sangat baik.

Ketiga, pilih smartphone dengan dukungan penyimpanan internal atau eksternal yang memadai. Saat ini sudah banyak beredar dipasaran tentang smartphone yang sudah dilengkapi memori internal lebih besar dan juga kapasitas memori eksternal lebih besar. penyimpanan dengan kapasitas besar saat ini memang dibutuhkan untuk menyimpan berbagai data, gambar, video, aplikasi, dan masih banyak lagi. 

Keempat, resolusi kamera. Saat ini kamera ponsel menjadi hal yang paling diutamakan oleh pengguna smartphone. Tentu saja tren berselfie atau mengunggah foto ke sosial media menjadi salah satu pemicunya. Oleh karena itu, pilih smartphone yang menawarkan resolusi kamera depan atau belakang yang mumpuni untuk membidik sebuah objek.

Nah, itulah beberapa pertimbangan yang wajib anda lakukan saat sedang mencari cari smartphone dengan harga murah namun memiliki kualitas yang baik. Walau bagaimanapun, sudah menjadi sebuah hal yang lumrah bagi seorang konsumen untuk mendapatkan produk terbaik yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Anda pun tidak perlu ragu atau malu memiliki smartphone dengan harga murah, karena yang terpenting bukan soal harga, namun fasilitas yang baik dari smartphone tersebut.

16 comments:

  1. sekrang harga smartphone murah dan spesifikasinya juga oke2 ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak lebih bervariasi. Jadi gak ada lagi alasan nggak punya SP ;)))

      Delete
  2. Dari dulu kalau beli HP pun selalu lihat resolusi kameranya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak ika... itu spesifikasi pertama.

      Delete
  3. merk sih aku gak terpengaruh,biasanya aku lihat spek juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak lidya. sekarang memang pada bersaing juga soal kualitas. tapi kadang yang merek terkenal itu lebih ke gengsi aja makenya.

      Delete
  4. aku gk malu kok pnya smartphone harga murah kk, yg penting bisa tetap dipakai buat ngeblog :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes dek. blogger sejati itu. tosss dulu ;)))

      Delete
  5. Replies
    1. That's the first what we need yes??? aku juga.

      Delete
  6. Setujuuuu.... syukur bgt kan kalo dpt smartphone berkualitas tapi harga murah, horaaayyy....^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaaa.... biar lengkap gini aja mak: merk terkenal + murah + berkualitas.

      Delete
  7. sesuaikan dengan kebutuhan aja keleuss yaa ./
    biasa aku agak sebeul sama orang yg gila merk
    tapi gak tau cara memaksimalkannya
    cuma gaya doang hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. uh benerrrr banget mbak. aku punya temen yg begituuu.... hapenya ampe tiga biji, mahal-mahal semua.

      Delete
  8. itu chasing yang foto pinterest lucu yaa *salah fokus* ;D
    mak, mak, aku milih sp berdasarkan nama lho, mak..klo namanya rada ga sesuai dihati mau orang bilang bagus aku tetep ga beli wekekekek...

    ReplyDelete
  9. kata orang bijak, ada harga ada rupa.. semakin bagus produknya semakin mahal harganya.. maka, jangan terkecoh dengan produk yang ditawarkan dg harga lebih murah dari pasaran. lihat dulu speknya, keoriginal barangnya, internal nya dan eksternalnya dll. hati hati sebelum membeli

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...