Saturday 31 December 2016

Mercure Ancol, Hotel Berfasilitas Lengkap dengan Lokasi Dekat Tempat Wisata


Mercure Ancol - traveloka.com.jpg
Berlibur ke Jakarta bersama keluarga rasanya belum lengkap bila tidak berwisata ke Ancol. Kawasan yang berada di sebelah utara Kota Jakarta ini memiliki berbagai tempat wisata yang populer, sebut saja Dunia Fantasi, Ocean Ecopark, dan Seaworld. Karena banyaknya tempat wisata tersebut, mustahil bila Anda dan keluarga mampumengunjungi semuanya dalam 1 hari. Oleh karena itu, ada baiknya Anda sekeluarga menginap di salah satu hotel yang dekat dengan tempat wisata tersebut, Mercure Ancol misalnya.

Lokasi Mercure Ancol dikelilingi oleh Ocean Ecopark, Pantai Festival Ancol, dan Dunia Fantasi. Selain itu, letaknya juga sangat dekat dengan Ancol Golf Club dan pusat perbelanjaan Mangga Dua. Karena lokasi yang sangat strategis tersebut, Anda tidak perlu membuang banyak waktu dan tenaga di perjalanan saat bepergian.

Selain letaknya yang strategis, Mercure Ancol juga memiliki fasilitas yang lengkap. Berikut ini berbagai fasilitas hotel berbintang empat tersebut.

1.     Kamar Hotel untuk Penginapan Keluarga
Mercure Ancol menyediakan 434 kamar hotel yang terdiri dari berbagai tipe, mulai dari tipeStandar hingga Grand Royal Suite. Dari beragam tipe tersebut, tipe yang paling cocok untuk menjadi tempat menginap sekeluarga adalah tipe Deluxe, Family Suite, dan Grand Royal Suite.

Tipe Deluxe terdiri dari 1 tempat tidur king atau 2 tempat tidur single, dengan ditambah sofa bed. Luasnya cukup untuk diinapi oleh keluarga kecil dengan 1 hingga 2 orang anak.

Sementara itu, kamar Family Suite terdiri dari dua ruang tidur yang terpisah, satu ruang tidur berisi 1 kasur ukuranking dan ruang tidur lainnya memiliki 2 kasursingle. Selain itu, juga terdapat ruang duduk yang dihiasi oleh pemandangan laut dari balik jendela.

Jika jumlah anggota keluarga yang akan ikut berlibur lebih dari 4 orang, pilih saja kamar tipe Grand Royal Suite yang memiliki 4 ruang tidur terpisah. Masing-masing kamar memiliki tempat tidur berukuran king. Kamar tersebut memiliki ruang duduk yang luas, sehingga Anda sekeluarga bisa bersantai dengan lebih leluasa. Furnitur yang digunakan juga lebih mewah dan elegan.

2.    Children Club dan Taman Bermain
Selain menghabiskan waktu dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di sekitar hotel, Anda juga bisa mengajak anak-anak untuk melakukan aktivitas yang positif di Children Club atau bermain di playground yang tersedia di hotel ini.

Di Children Club, anak-anak Anda bisa belajar sambil bermain. Anak-anak akan dikelompokkan sesuai umurnya, yaitu kelompok umur 0-2 tahun, 3-6 tahun, dan 7-12 tahun. Kemudian, mereka akan melakukan kegiatan yang edukatif, seperti mewarnai gambar, dan sebagainya. Dengan demikian, anak-anak Anda bisa mendapat pengetahuan baru saat berlibur dengan cara yang menyenangkan.

Jika anak-anak Anda ingin bermain, antar saja mereka ke playgroundhotel. Taman bermain yang tersedia ada dua, satu di dalam ruangan dan lainnya di luar ruangan.

3.     Fasilitas Olahraga
Anda pencinta olahraga apa? Berenang, tenis meja, lari, atau voli? Hotel Mercure Ancol menyediakan fasilitas untuk semua jenis olahraga tersebut. Anda pun tetap bisa menyalurkan hobi olahraga saat liburan. Hati gembira, fisik juga harus tetap sehat.

Fasilitas olahraga yang tersedia adalah sebagai berikut.
·        Dua kolam renang
·        Lapangan tenis
·        Penyewaan sepeda
·        Jogging track
·        Biliar
·        Tenis meja
·        Voli

4.    Restoran dan Bar
Mercure Ancol menyediakan 2 restoran yang siap memanjakan lidah dan mengenyangkan perut Anda, serta 1 bar untuk tempat bersantai.

·        Sunda Kelapa Coffee Shop
Meskipun nama restoran ini mengandung frasa “coffee shop”,Anda tidak hanya menjumpai minuman kopi di sana. Restoran yang buka dari pukul 06.00 hingga 22.00 ini menyediakan menu makanan internasional. Area restoran tidak hanya di dalam ruangan, tetapi juga di luar ruangan dan menghadap langsung ke arah laut.

·        Shiosai Japanese Restaurant
Anda yang merupakan penggemar sushi dan kuliner khas negeri sakura lainnya bisa menyantap makanan tersebut di restoran Jepang ini. Restoran ini buka setiap hari, dari pukul 11.30 hingga 22.00.

·        Nelayan Bar
Menghabiskan waktu seharian untuk pergi ke tempat-tempat wisata memang melelahkan. Nah, untuk melepas penat, kunjungi saja Nelayan Bar. Di bar tersebut, Anda bisa bersantai dengan mendengarkan live music, sambil mencicipi camilan dan minuman yang tersedia.

Sudah lokasinya strategis, fasilitasnya lengkap pula. Oleh karena itu, hotel Mercure Ancol adalah pilihan yang tepat untuk menginap bersama keluarga saat liburan ke Jakarta. Anda tertarik untuk memesan kamar di sana? Klik saja link ini.

1 comment:

  1. The joined restrooms, as well, are roomy and loaded with premium toiletries for your benefit , so repair to this beautiful ocean see shoreline inn and appreciate an impeccable occasion!Great Sea Views

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...