Saturday 19 April 2014

Sebagai Pembuka di Episode Ini

Salam sahabat semua. Lama sekali rasanya blog ini tidak kujenguk, alih-alih statistik pengunjungnya menurun drastis. Kayaknya emang kalau blog itu nggak diurus, akibatnya selalu begitu. Maklum, pulsa modemku yang keabisan, jadinya berimbas ke dunia maya (so pasti atuh, Buk!). Baiklah lupakan saja soal itu, di malam Minggu yang berbahagia ini, aku ingin sedikit cuap-cuap berbagi kabar.

Sekali-kali boleh jugalah aku pamer foto pake almamater kebanggaan! *Dilarang komentar kalau yang ini

Kabar pertama, alhamdulillah Ujian Tengah Semester udah kelar seminggu yang lalu. Lumayan sulit, anehnya inilah ujian paling santai selama aku kuliah (kalau semester-semester sebelumnya aku selalu baca materi hampir satu jam, sekarang cukup 15 menit doang! *sok gaya). Beruntungnya, nilai-nilaiku kelihatannya lebih baik dari UTS semester lalu. Kalian mau tahu gimana nasip IPK-ku dari semester ke semester? Konstan, Ciin... Bener-bener nggak naik dan nggak turun. Pernah sih naik di semester tiga, naik 0,01 poin, dari yang 3,78 jadi 3,79. *haha. Padahal temen-temen sekelas udah rombongan yang dapet IPK EMPAT SEMPURNA. (Harap dimaklumi).

Kabar kedua dan yang terakhir, aku punya tiga buku baru (belum sempat baca, sih!). Mereka adalah: Letters from Turkey, Ghazi, dan Muhammad Al Fatih by Mustafa Armagan. Semuanya berkisah tentang Turki, lho...

Mau pinjam? Hayoo...transfer dulu ke rekeningku, ya. Perminggu cuma 100 USD aja, kok! *Wajib pake dolar, titik.

Hmmm...sebenernya, aku nggak mau cuap-cuap terlalu panjang, sih. Sadar diri kalau bukan artis, jadi pastinya ngebosenin. Kali ini aku kepengen nge-share penggalan novel yang lagi kugarap, pengennya kalian kasi komentar. Semoga suka.....!


Silakan KLIK DI SINI untuk membacanya....*lambaikan tangan.

12 comments:

  1. Saya mau foto diapit dua wanita cantik seperti di atas... *ngarep

    ReplyDelete
  2. wah yang tengah cakep sendiri ya kak hehehe :D yang disampingnya cantik-cantik semua ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *langsung ambil kaca. hihi
      makasih udah berkunjung :)

      Delete
  3. Waaahh..ciut saya liat angka IPK nya :p hehe.. Ayooo semangat mbak, sentuh angka 4.00, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin..tapi nggak punya motivasi buat ngedapetinnya. Angka segitu aja aku udah puas, soalnya nggak begitu menikmati jurusan. Hehe

      Delete
  4. waah IPK kakak tinggi :D
    maau pinjam dong, tapi gada dolar. wkwk. gratis atuh kak :)
    nggk papalah cuap-cuap, mana tau entar jadi artis beneran. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...ada-ada aja dek...di-amin-in aja ya....
      makasih nih udah BW... ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...