Saturday 19 October 2013

Pertemuan Pertama dengan Oki Setiana Dewi

Assalamualaikum :)

Akhirnya...setelah sekian tahun aku hanya bisa melihat Mbak Oki di layar kaca, tadi pagi (Ahad, 20 Oktober 2013) Allah memberiku kesempatan untuk melihatnya langsung, pada sebuah seminar kemuslimahan dengan tema Muslimah Inspiring Succes Story, di Kampus IPB Gunung Gede.

Mbak Oki datang sedikit terlambat karena ternyata dia mengira kampus Gunung Gede itu sama saja dengan kampus Dramaga, jadilah dia nyasar terlebih dahulu ke kampus S1 di Dramaga.

Okeh...setelah hampir jam 09.00, Mbak Oki dengan gamis Jersey khasnya berwarna hitam dan himar donker bergo panjang menampakkan sosoknya. Seketika seluruh peserta seminar berbisik-bisik, ada juga yang spontan mengucapkan "Wah...cantiknya..."

Subhanallah, aku sendiri gak nyangka kalau Mbak Oki itu aslinya secantik itu, ditambah dengan wajahnya yang sejuk, rasanya salju berjatuhan di ruangan seminar itu (hehe, lebay).

Nah, setelah dipersilahkan oleh moderator, Mbak Oki menyampaikan cerita suksesnya dengan lancar-car. Apa yang disampaikan Mbak Oki adalah cerita hidupnya dari kecil hingga sukses seperti sekarang, semua ada dalam bukunya Melukis Pelangi. Eh, yang membuatku terkaget-kaget, ternyata Mbak Oki ini punya selera humor yang tinggi juga, terbukti dari keberhasilannya memecah tawa peserta seminar berkali-kali.

"Eh, pelan-pelan saja, jangan berdesak-desakkan." Mbak Oki mempraktikkan Oki kecil yang ngomong di depan cermin. Ya, Oki kecil berimajinasi kalau di depannya banyak fans yang rebutan ingin bersamalaman dengannya.


Wah, kalau soal isi seminar dari Mbak Oki, mending langsung baca bukunya aja yah...

Aku seneng banget bisa melihat sosok inspiratorku itu secara langsung, meskipun aku sedikit kecewa karena gak bisa foto bareng. Lagipula Mbak Oki tampaknya memang terburu-buru sekali, soalnya jam 12.00 ia akan terbang ke Batam. Oh ya, Mbak Oki dua kali meminta didoakan soal jodohnya, lho...

Semoga Allah memberikannya seorang imam yang akan mendoakannya menjadi bidadari jannah, imam yang membimbingnya untuk tetap istiqomah menjaga iman dan Islam, imam yang akan menjadi patner-nya untuk menciptakan generasi saleh-saleha nantinya. Aamiiin...

Cukup sekian dulu, yaa...

Doain aku bisa menjadi muslimah inspiratif kayak Mbak Oki, ya... dan aku juga akan mendoakan sahabat muslimah semua. Doain juga nanti suatu saat novelku bisa terbit, lalu difilmkan, dan pemerannya Mbak Oki, yaa... (hehe)

Dadaah...
Wassalamualaikum :)

1 comment:

  1. Hii... seneng bangetttt yaa.
    hidup di luar Riau apalgi dekat di jantung kota... Bogor lagi.
    bisa kenal banyak orang besar atau setidak nya bisa berjumpa..
    atau bisa mengunjungi tempat** yg superr kerennya..*Wonderful :)

    Akhirnya harapn Shofy terwujud yaa bisa ketemu Mbak Oki langsung...
    udah banyak kesuksesan yang singgah di hidup Shofy... Wah, beruntung dan bersyukur bgttt yaa shoff.. :)
    InsyaAllah, ikut mendo'a-kan juga, Shofy bisa secepatnya menggenggam Novel karya Sendiri dan diterbitkan oleh Penerbit Mayor... teruss bnyk berdtangan org meminta Tandatangan Shofy...*Aku menepuk-nepuk semangatt dari kejauhan*... ceilleee..

    Lanjutkan teruss bakatt menuliss nya shoff....
    SEMANGATTTT....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...