Monday 28 November 2016

List Destinasi Wisata di Bali!

Wah, tidak terasa yah sudah memasuki akhir tahun! So, apakah Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan orang-orang tersayang? Atau masih bingung memilih tempat sebagai lokasi liburan? Beberapa destinasi yang ada di bawah ini, barangkali bisa menjadi alternatif  Anda untuk berlibur di pulau Dewata Bali. Pastikan dulu Anda mencari penginapan dan hotel di Traveloka untuk kenyamanan Anda selama di sana!

Sumber: pexels.com

1. Best Westren Kuta Beach

Sebelum menikmati beberapa wisata, Well, tentu Anda pasti perlu tempat mengistirahatkan diri yang nyaman bukan? Apalagi jika Anda meupakan pasangan pengantin baru yang ingin menikmati masa bulan madu dengan lebih eksklusif, sepertinya Best Westren Kuta Beach patut Anda masukkan dalam daftar tempat menginap.

Best Westren Kuta Beach Hotel yang berlokasi di Jalan Benesari Pantai Kuta ini menawarkan beberapa tipe kamar include breakfast. Di Best Westren Kuta Beach ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi sehingga Anda tetap bisa mengakses media sosial Anda selama menginap.

Kamar ini juga dilengkapi dengan AC dan tentu bebas dari asap rokok, membuat Anda dan pasangan betah untuk tinggal lebih lama di Hotel ini atau sekedar bersenda gurau di Balkon dan Anda pun mengisi perut dengan menu yang halal, karena di Best Westren Kuta Beach ini juga dilengkapi dengan restoran halal.
Kalau Anda bosan dan ingin berjalan-jalan keluar, layanan taksi selalu siap untuk mengantar Anda ke tempat yang Anda tuju.

Anda juga akan dimanjakan dengan laundry dan fasilitas menetrika, jadi Anda tidak perlu risau dengan cucian kotor selama liburan.

Jangan khawatir untuk metode pembayaran, karena bisa dilakukan lewat Master Card, UnionPay ataupun Visa.
Sumber: pexels.com
2. Bali Zoo

Bali Zoo bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda berlibur bersama keluarga sekaligus mengedukasi anak-anak untuk mengenal satwa lebih dekat dan bermain di alam bebas. Pasti seru sekali liburan yang disisipi pengalaman sambil belajar, apalagi di Bali Zoo ada Encounter yakni pengunjung diberi kesempatan untuk berfoto bersama binatang yang di Bali Zoo, wah ini pasti akan menjadi pengalaman yang menarik yah!

Dan kalau pengunjung tidak cukup  berani untuk berfoto bersama satwa yang ada di Bali Zoo, Anda masih bisa menikmati kelucuan satwa lebih dekat kok. Jangan khawatir, di Bali Zoo juga menyuguhkan animal show, pengunjung tetap bisa melihat aksi lucu para satwa yang didampingi oleh pemandu. (Baca juga: Lord Stow's Bakery and Cake)

3. Taman Kupu-kupu

Siapa yang tidak jatuh hati pada kepakan cantik kupu-kupu? serangga satu ini memang sangat indah. Namun, sayangnya kita tidak punya banyak waktu untuk menikmati keindahannya dalam waktu yang lama, karena si Kupu-kupu terus terbang dan hinggap dari satu tempat ke tempat lainnya.

Namun, beda cerita kalau Anda pergi ke Taman kupu-kupu yang ada di Banjar Sandan Lebah Desa Wanasari, tepatnya 7 km sebelah utara Kota Tabanan ke arah Penebel. Taman yang memiliki luas kurang lebih 1 Hektar ini memiliki beraneka ragam jenis kupu-kupu yang ada di Indonesia.

Jangan takut kupu-kupu pergi meninggalkan Anda ketika hendak mengabadikannya dengan lensa kamera, karena taman ini dilengkapi dengan jaring supaya kupu-kupu tetap berada di dalam taman.
Sumber: panoramio.com

4. Taman Tirta Gangga

Kalau Anda tipe yang suka berlibur ke tempat yang lebih tenang dan ingin menikmati sensasi bak anggota kerajaan Karangasem, Taman Tirta Gangga merupakan pilihannya. taman ini merupakan taman yang dibangun oleh Raja Karangasem pada masa itu yaitu Anak Agung Anglurah Ketut Karangasem Agung.

Ada beberapa kolam yang ada di Taman seperti kolam yang dihuni oleh ikan koi yang bebas berenang di sepanjang kolam. Anda tidak perlu iri dengan Ikan koi karena Anda pun juga bisa berenang di kolam lain yang memang disediakan untuk pengunjung. Dan air kolamnya pun cukup jernih dan segar, wajar saja karena airnya bersumber langsung  dari mata air.

Bagaimana, siap untuk menikmati liburan bersama orang tersayang? Ada baiknya Anda sesegera mungkin untuk mengagendakan waktu liburan, mempersiapkan tiket perjalanan dan mencari info sebanyak-banyaknya mengenai destinasi yang akan Anda tuju, serta mengambil waktu cuti supaya bisa menikmati liburan akhir tahun bersama pasangan Anda. (Baca juga: Sejarah, Belanja Murah, da Restoran Halal di Macau)

Sumber: www.bali.citysam.de


5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...