Tuesday 5 January 2016

@Elifhanimcik: The Best Table Art Instagram




Bagi blogger atau siapapun yang aktif di dunia maya pasti setuju saat kukatakan: 2015 adalah tahunnya foto seni meja dan story graphic. Lihat saja tulisan-tulisan yang dilombakan untuk blog contest, rata-rata mengandalkan story graphic. Aku sendiri suka membaca postingan sahabat yang dilengkapi story graphic, tentu saja karena lebih simpel dan mudah dipahami. 

Dan untuk seni meja, sebenarnya aku tidak tahu pasti namanya. Apakah memang table art atau ada sebutan yang lebih tepat. Intinya adalah foto yang menampilkan meja atau lantai dengan pernak-pernik di atasnya, seperti pensil aneka warna, laptop, buku, cangkir, kue, dan bunga.

I really love it. Sejauh ini belum ada blogger atau intagramer Indonesia yang spesialis di bidang table art. Aku justru banyak menemukan di intagram wanita Turki. Ada beberapa akun instagram dengan follower puluhan hingga ratusan ribu yang sudah kuikuti, tapi yang menjadi favoritku adalah instagram milik @Elifhanimcik.

Dari 731 buah foto yang ia upload di intagram, tidak ada satupun yang memperlihatkan wajahnya. Tapi aku yakin, Elifhanimcik ini sama seperti 99% wanita Turki lainnya, sama-sama cantik. Bisa dilihat dari tangan atau bagian tubuhnya yang terkadang muncul di foto, misal tampak belakang atau hanya bagian dari leher ke bawah. Tapi untuk wajah, memang belum pernah terlihat.




Untuk urusan table art, Elifhanimcik memang terlihat sangat passionate di bidangnya. Bisa dilihat dari jumlah follower yang sudah mencapai angka 171 ribu. Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa untuk jadi populer, seorang Muslimah tidak harus dandan menor-menor dulu. Wajah cantik dan ayu memesona bukan satu-satunya modal untuk bisa dikenal banyak orang. Justru jika seseorang bisa populer tanpa mengandalkan kecantikan, di situlah terlihat betapa profesionalnya dia. Di saat kebanyakan wanita berdandan ala fashionista untuk mendapatkan banyak like, dia cukup mengandalkan bakat dan keahlian saja. And everything we are doing with heart, it will be totally paid off. 

Mau lihat bagaimana kerennya foto hasil kreativitasnya Elifhanimcik? Let’s see and enjoy!

 





Lots of Love

S O F I A | Z H A N Z A






8 comments:

  1. Wiiih ini mah keren banget. Gimana bikinnya, ya? :D Mupeng

    ReplyDelete
  2. ngiri banget sam ayang bisa menghasilkan foto2 keren, aku harus belajar nih

    ReplyDelete
  3. bagus banget foto2 nya. jadi iri banget

    ReplyDelete
  4. penegn nyoba ntr ah,,, iya bener ya kak,,, bakat dan propesionalitas... keyword nya

    ReplyDelete
  5. keren sekali dengan konsep latar belakang moderen dan elegan semakin membuat foro tersebut menjadi sangat hidup

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...