Monday 16 March 2015

Kita Masih Sangat Muda, Kawan!



Sumber foto: pribadi
Usia 19. Masih sangat muda. Belum saatnya berpikir tentang pernikahan, anak, dan keluarga kecil. Ini adalah saatnya bagiku dan bagimu untuk terus belajar, teman. Saat untuk memperjuangkan cita-cita. Waktu ini tidak akan datang dua kali. Jika sekarang tidak berusaha, lalu hasil mana yang akan dipetik kemudian? bukankah, dalam Al Quran, Allah sudah menyebutkan, bahwa setiap manusia tidak akan mendapatkan kecuali apa yang sudah diusahakannya? Bukankah yang kemudian itu lebih baik daripada yang permulaan? Lupakan dulu tentang cinta sejati, sakitnya menanti seseorang yang tidak pasti. Sekarang adalah tentang perbaikan, mencukupkan, dan memantaskan. Karena nanti, di saat yang tidak diharapkan, ia akan datang dengan caranya yang menakjubkan. Insya Allah...

8 comments:

  1. insyaallah bakalan nemu jodoh yg baik ya Sof...

    ReplyDelete
  2. iya kak, sekarang umur-umurnya buat gapai cita-cita dulu. semangat buat kitaaaa! :)

    ReplyDelete
  3. 19 ya mudaaaaaa banget itu!!!!
    aku sudah tuuuuaaaaaaa ..sangat tua.
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Mbak Elsa merendahkan diri deh... Tapi masih tetep geulis pisan kok.

      Delete
  4. Setuju sekali mbak :) masih muda, tunggu beberapa tahun lagi untuk serius soal pernikahan.. hehe, soalnya saya juga nikah usia 25, umur 19 masih belum berpikir serius soal nikah.

    ReplyDelete
  5. Setuju sekali mbak :) masih muda, tunggu beberapa tahun lagi untuk serius soal pernikahan.. hehe, soalnya saya juga nikah usia 25, umur 19 masih belum berpikir serius soal nikah.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...